Senin, 11 Juni 2012

Increadeble Hulk

The Increadeble HULK
Game ber genre Action 3D, ini cukup populer dan cukup memacu adrenalin bagi yang memainkannya, cukup menegangkan dan visual yang baik membuat game banyak diminati oleh pecinta game.
Ketangkasan kita dalam mengambil tindakan, cukup bisa diuji pada permainan digame ini, sebagaimana tiba - tiba para pasukan yang ingin melumpuhkan HULK, dan Bersamaan dengan itu Musuh datang dengan kekuatan yang cukup besar juga menghampiri...


      
Bagaimana....? Menarik bukan...? ayo deh langsung aja siapkan PC mu dan download, lalu install dan mainkan....unutk download ada pada baris dibawah silahkan...!
Setelah download semua parts selesai, gabungkan semua parts dengan menggunakan File Spliiter or Joiner, Atau menggunakan Hjsplit, setelah file tergabung maka extract file tersebut, jika command extract meminta password, masukan password yang sudah kami sediakan dengan nama file password Rar. dan setelah diextract, anda akan melihat file notepad dengan nama file "Hulk.Txt"

Buka file tersebut untuk petunjuk instalasi game ini, dan setelah proses instalasi selasai anda dapat memainkan games in dengan meng klik Hulk.exe, yang ada pada folder tersebut, dan untuk mempermudah, buatlah shortcut, HULK.exe, pada dekstop anda, dengan cara klik kanan Hulk.exe, lalu pilih ---> send to lalu pilih ---> Desktop (Create Shortcut), selesai, anda kini dapat memainkan Hulk dengan langsung klik dari dekstop anda, tanpa repot mencari pada directory folder installasi programnya, baiklah selamat mendownload GRATIS, dan selamat mencoba...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar