Selasa, 08 Mei 2012

Hack Windows Part 10


Menyembunyikan Komputer Terdekat Dalam Sebuah Jaringan
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer Buat sebuah DWORD Value dan beri nama NoComputersNearMe. Klik ganda NoComputersNearMe dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Hidden Shares Otomatis
HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\LanmanServer\Parameters Buat beberapa DWORD Value jika belum tersedia, dan beri nama masing-masing AutoShareServer dan AutoShareWks. Klik ganda AutoShareServer dan AutoShareWks dan masukkan angka 0 pada masing-masing Value Data.

Mengubah Periode Peringatan Batas Waktu Penggunaan Password
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama PasswordExpiryWarning. Klik ganda PasswordExpiryWarning dan masukkan input berupa jumlah hari (Default = 14) yang diinginkan pada Value Data.

Blokir SPAM Pada Messenger Service
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Messenger Klik ganda Start dan masukkan angka 4 pada Value Data.

Menonaktifkan Fungsi Recent Files Pada Media Player
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\MediaPlayer\Preferences Buat sebuah Binary Value baru jika belum ada, dan beri nama AddToMRU. Klik ganda AddToMRU dan masukkan angka 00 pada Value Data.

Mengosongkan Temporary Internet Files Pada Saat Exit
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings\Cache HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings\Cache Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama Persistent. Klik ganda Persistent dan masukkan angka 0 pada Value Data.

Menonaktifkan Fungsi User Tracking
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama NoInstrumentation. Klik ganda NoInstrumentation dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Menyingkirkan Toolbar Dari Taskbar
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama NoToolbarsOnTaskbar. Klik ganda NoToolbarsOnTaskbar dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Larangan Penggunaan Pilihan Tombol Logoff Pada Start Menu
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama StartMenuLogoff. Klik ganda StartMenuLogoff dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Mengamankan Akses Pada Removable Drives
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon Buat sebuah String Value dan beri nama AllocateDASD. Klik ganda AllocateDASD dan masukkan input yang diinginkan sebagai berikut pada Value Data: 0 – Administrators only 1 – Administrators and power users 2 – Administrators and the interactive user

Mengganti Kepemilikan Default Administrator
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Contro l\Lsa Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama NoDefaultAdminOwner. Klik ganda NoDefaultAdminOwner dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Konfigurasi Keamanan Windows Script Signature

HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows Script Host\Settings Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama TrustPolicy. Klik ganda TrustPolicy dan masukkan input sebagai berikut pada Value Data: 0 = All 1 = Prompt 2 = Only Trusted

Konversi Perangkat IEEE 1394 Menjadi Disk Drive Dinamis
HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\Dmadmin\Parameters Buat sebuah DWORD Value baru jika belum tersedia, dan beri nama EnableDynamicConversionFor1394. Klik ganda EnableDynamicConversionFor1394 dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Mengaktifkan Fungsi Mode UDMA66 Pada Chipset Intel

HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Control\Class\{4D36E96A-E325-11CE-BFC1-08002BE10318}000 Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama EnableUDMA66. Klik ganda EnableUDMA66 dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Mengaktifkan Fungsi Peringatan Pada Low Disk Space
HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\LanmanServer\Parameters Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama DiskSpaceThreshold. Klik ganda DiskSpaceThreshold dan masukkan input dalam bentuk persentase (0 – 99 – default 10) pada Value Data.

Mengubah Sensitifitas Klik Ganda Pada Mouse
HKEY_CURRENT_USER\ControlPanel\Mouse Buat 2 String Value dan beri nama masing-masing DoubleClickHeight dan DoubleClickWidth. Klik ganda masing-masing value dan masukkan input berupa ukuran dalam pixel dari sebuah area cakupan klik ganda pada mouse (contohnya: masing-masing 4 pada setiap value).

Mencegah Klik Ganda Secara Tidak Sengaja
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced Buat sebuah String Value baru jika belum tersedia dan beri nama UseDoubleClickTimer. Klik ganda UseDoubleClickTimer dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Mengubah Fungsi Deteksi Wheel Mouse
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\i8042prt\Parameters Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama EnableWheelDetection. Klik ganda EnableWheelDetection dan masukkan angka 1 pada Value Data.

Mengubah Ukuran Keyboard Buffer

HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Kbdclass\Parameters Klik ganda KeyboardDataQueueSize dan masukkan masukkan input berupa ukuran buffer yang diinginkan (default 64 hex = 100 decimal) pada Value Data.

Mengubah Ukuran Mouse Buffer
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Mouclass\Parameters Klik ganda MouseDataQueueSize dan masukkan input berupa ukuran buffer yang diinginkan (default 64 hex = 100 decimal) pada Value Data.

Untuk posting Hack Windows saya kira cukup dan kita sambung dengan postingan seputar pembelajaran komputer dan software yang paling populer...... mohon dukungannya, dengan meninggalkan comment... :)
 buat yang sudah mensupport blog ini kami ucapkan banyak terima kasih..... salam suses selalu... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar