Senin, 25 Maret 2013

"Perzinahan Atas Nama Cinta"

          Sungguh saya sangat prihatin dengan keadaan dan pergaulan jaman sekarang, dengan maraknya "perzinahan dengan mengatas namakan cinta", tidakah kalian menyadari itu semua? kalian telah mempercepat datangnya hari kiamat....! Apa kalian sudah siap dengan datangnya hari kiamat...?
         
          Perzinahan atas nama cinta, saat ini tidak hanya terjadi pada kalangan muda - mudi saja, namun sudah sampai kalangan perkantoran dan mirisnya lagi, mereka juga sudah berkeluarga... sebenarnya apa yang mereka cari dari hidup yang sesaat ini...? dari hasil survey saya pada mereka, pada pasangan selingkuhan, mereka berselingkuh karena sudah kurangnya perhatian diantara mereka..!

           Faktanya, alasan yang mereka berikan itu hanya alasan dan bualan untuk membenarkan apa yang telah mereka lakukan, kita kembali pada kacamata agama, agama tidak pernah membenarkan segala macam bentuk perzinahan, dosa adalah satu - satunya cara batasan untuk manusia, dengan batasan dosa, maka manusia yang beriman dia akan takut berbuat apa - apa yang dilarang oleh agamanya...!

             Oleh sebab itu saya(penulis), ingin menekankan kepada saudara - saudari muslim dimana pun berada, mari kita jaga kehormatan diri kita, kehormatan keluarga kita, nama baik keluarga dan yang lebih penting kita jaga kehormatan agama kita! jika kita mengaku sebagai muslim mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan!
Untuk saudari - saudari muslim, berhati - hatilah dengan kebaikan lawan jenismu, jangan mudah menerima sesuatu dari teman sekalipun, karena tidak mungkin mereka baik jika tidak ada maunya! Ingat... jaga kehormatan diri, dengan menjaga kehormatan diri kalian, kalian akan menaikan derajat kalian dihadapan lawan jenis kamu, dan mereka akan sangat menghargai kalian...!
Untuk saudara - saudara muslim, mari kita jaga kehormatan, wanita - wanita muslim lainya, layaknya kita menjaga kehormatan ibu kita, dengan tidak mempermainkannya! jika kalian sudah sangat suka, lamarlah dia dan nikahi, halalkan lah dia sebagai pasangan yang di ridhai Allah.swt

              To The Point, Cinta yang berbuntut dengan mengajak berzinah, sudah jelas itu bukan cinta, melainkan hanya nafsu didalam pikiranya, (Islam mengajarkan kita untuk saling bekasih sayang, yang intinya kita akan saling menjaga karena tidak mau menyakiti satu sama lain ini yang disebut "saling mengasihi"), dan Islam mengajarkan untuk saling menyayangi (jika kita sayang kepada seseorang sudah tentu kita tidak mau dia mendapat kesusahan/kesulitan, jika kita mengajaknya berzinah, apa itu tidak membawanya dalam kesusahan dan kesulitan dunia akhirat..? apa itu yang kalian maksud dengan cinta..? sudah tentu tidak bukan!) mulai dari sekarang lebih bijaklah dalam mengambil segala keputusan, jangan sampai menyesal dikemudian hari..!

              Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat, mari kita jaga lingkungan dari perbuatan - perbuatan tercela dengan cara saling memperingatkan dalam hal kebajikan (Ammar ma'ruf nahi mungkar), insyaAllah, jika kita ingin masa depan yang lebih baik, kita mulai dengan menjaga kaum wanita dari pergaulan bebas, dan gaya hidup barat yang dimasukan dari pengaruh TV dan Film.  
Silahkan menambahi dan di share kepada yang lainya... Thank's.
(originally post by:jtzone/Safa'at.Jt)
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar