Sabtu, 28 Januari 2012

Virtapay Gabung sekarang dapatkan Free $25...

Sudah banyak yang mendaftar Virtapay,bahkan bukan hanya orang-orang bisnis online saja.
virtapay, mungkin masih banyak yang belum mengerti apa itu virtapay,Termasuk aku juga belum terlalu mengerti tentang 'Virtapay' ini..Yang jelas jika kamu mendaftar Virtapay sekarang,maka kamu akan dapatkan $25,dan $20/hari Setiap kamu login,dan $10 jika ada orang lain yang mendaftar melalui link referal kamu.Bagi yang belum mendaftar silahkan >Daftar Disini.
Sedikit aku jelaskan,bahwa> 'Virtapay' Adalah suatu situs layanan e-currency Yang masih dalam tahap Pre-Launching / belum diresmi kan,dan kabarnya akan di resmikan dalam waktu dekat ini..
Apa itu e-currency? E-CURRENCY ADALAH suatu unit perantara bagi kita untuk mengirim dan menerima uang (pertukaran uang) secara online dengan negara luar ataupun lokal.atau bisa juga di artikan sebagai alat/tempat transaksi uang secara elektronik(Karena transaksi nya melalui internet).

Seperti layaknya mata uang dalam kehidupan sehari-hari (mata uang konvensional),uang yang ada di e-currency bisa digunakan untuk berbagai keperluan khususnya menyangkut pembayaran transaksi di dunia maya. Umumnya orang menggunakan e-currency untuk mempermudah pembayaran saat melakukan aktivitas yang membutuhkan pertukaran mata uang, misalnya saat berbelanja di toko online, membeli item tertentu di sebuah situs, transfer uang ke rekening pihak lain, tabungan, transaksi pada bisnis online dan sebagainya. Keberadaan e-currency telah diakui sejak lama dan diterima sebagai sarana mata uang yang sah pada banyak situs.
Hal ini karena kemudahannya yang membuat pengguna lebih tertarik memakai e-currency dibanding cara lain untuk bertransaksi online.
Saat ini sudah banyak sekali ecurrency di internet, beberapa ecurrency yang umum dipakai oleh orang Indonesia adalah :

1. www.paypal.com
2. www.Liberty Reserve.com
3. www.AlertPay.com
4. www.webmoney.com
5. www.PerfectMoney.com
6. www.moneybookers.com
7. www.e-gold.com (jarang dipakai lagi karena kurang aman?)

Kenapa Harus VirtaPay ????
Bebeapa alasan kenapa anda harus mencoba virtapay.

1. Kamu mulai (diberikan) dengan saldo $ 25 dan gratis.
2. virtapay.com akan menambah hingga $ 20 per hari untuk account Kamu untuk berpartisipasi.
3. Kamu mendapatkan $ 10 per orang yang Kamu ajak Bergabung virtapay melalui link referal kamu
4. Kamu akan menjadi EarlyBird pengguna-sebelum Virtapay terbuka untuk umum.
5. Kamu akan membantu membentuk pengembangan sistem pembayaran terbaik yang pernah dirancang untuk Internet.
6. Kamu bisa memiliki ratusan atau ribuan dolar dalam account Kamu pada saat kita memulai, tanpa pernah membuat deposit(tanpa modal)!

Sampai saat ini Virtapay belum diresmi kan,Jadi uang yang kita miliki di akun Virtapay belum bisa di ambil / di kirim ke rekening Lokal (BNI,BCA,MANDIRI,dll) kita.Tapi jika Virtapay sudah resmi nanti nya,uang yang kita miliki pada akun Virtapay bisa digunakan untuk membeli / transaksi / dan bisa di ambil ATAU di kirim ke rekening Lokal .

Itulah sedikit pengertian Virtapay yang bisa aku sampaikan,Kebenrannya belum bisa aku pasti kan,bahkan memang sedikit aneh ( Memberikan $25 kepada setiap orang yang mendaftar secara gratis,memberikan $20/hari kepada member yang login ).Masih banyak Tanda tanya tentang Virtapay ini,namun melihat website / keterangan yang diberikan oleh virtapay,kita bisa percaya bahwa ini bukanlah penipuan.tapi entah lah..:-)..

Berhubung Pendaftaran nya GRATIS Dan MUDAH,TANPA BIAYA APA-APA,MENGPA TIDAK MENDAFTAR SEKARANG???? Jika saat ini $1(satu dolar) bernilai Rp.9000,maka $25 adalah Rp....?? hmmm..ya..daftar aja dulu,lagian tidak ada rugi nya kan .karna memang tidak ada biaya pendaftaran !
Jika kamu sudah mendaftar,Login lah setiap hari,dan lihat ACCOUNT BALANCE( Uang kamu ) akan bertambah setiap hari. Masalah pengambilan uang nya itu urusan nanti..wkwkwkwk..
daftar aja langsung gan:
Klik disinii
VIRTAPAY   cepetan gabung, daftar gratis bro, terus langsung dapet free $.25 tunggu apa lagi....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar